Tim AMIN Optimis Menang 1 Putaran, MRR: Kalau Ada Putaran Kedua Pasti Masuk

  • Bagikan
Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

Sudirman kuatir bila sikap ini terus terjadi malah memecah belah para pendukung hingga relawan yang sudah bekerja kerja di lapangan. Terlebih, ucapan Ahmad Ali tidak mencerminkan kepribadian dan tata nilai politik Anies-Cak Imin yang selama ini sudah dibangun.

"Sama sekali salah kalau Ali menyebutnya sebagai ketololan. Bacalah sejarah, dalam perang sengit yang melibatkan persenjataan pun ada kurir yang terus menjalin komunikasi di antara yang sedang berperang," jelas dia.

Diketahui, rangkaian deklarasi Gerakan Nasional Pemantau AMIN - Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau Gernas PAMAN SATAMAR di berbagai daerah di tanah air berhasil membangkitkan kesadaran masyarakat.

Seakan tak ingin ketinggalan, pada Selasa (26/12/2023), komunitas buruh tambang di Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur melakukan deklarasi serupa sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan - Muhaimin (AMIN).

Masih mengenakan baju kerja, mereka secara ikhlas berikrar akan menjadi saksi di sejumalah TPS yang ada di Luwu Timur tanpa harus dibayar.

"Kami berikrar akan menjadi saksi dan mengawal suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di TPS pada Pemilihan Presiden 2024 dengan ikhlas tanpa bayarab," demikian penggalan bunyi ikrar yang mereka ucapkan dipimpin tokoh butuh Sorowako Andi Ikra Kube.

Ketua DPP Simpul Masyarakat Pilih Anies (Simpanies) Sarju Junaedi yang menjadi motor deklarasi turut hadir di tengah hadirin dan didaulat memberikan sambutan.

  • Bagikan