Tim AMIN Optimis Menang 1 Putaran, MRR: Kalau Ada Putaran Kedua Pasti Masuk

  • Bagikan
Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 berpotensi cukup sengit. Dipastikan putaran kedua dapat menjadi akhir penentuan kemenangan.

Saat ini, tiga pasangan calon (paslon) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada gelaran Pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kaitan potensi putaran kedua, Juru Bicara Timnas AMIN, Muhammad Ramli Rahim mengatakan pihaknya terus bergerak masif mengkampanyekan AMIN menang satu putaran. Namun, jika ada putaran kedua, diyakini AMIN akan masuk.

"Kami optimis akan hal ini, paslon AMIN bisa masuk putaran kedua, meskipun kami gencarkan satu putaran," ujarnya, Jumat (29/12/2023).

Mantan Ketua IGI Sulsel itu mengatakan, sangat setuju bahwa dalam Pilpres 2024 tidak ada lawan politik yang benar-benar menjadi musuh.

"Hal itu telah menjadi komitmen capres Anies Baswedan bahkan sebelum resmi mendaftar di KPU. Sejak awal Pak Anies punya komitmen bahwa dalam berkontestasi di Pilpres 2024 tidak ada lawan yang menjadi musuh," katanya.

Oleh karena itu, dirinya mengingatkan bahwa semua tim pemenangan, baik yang ada di timnas maupun partai politik pengusung AMIN, tetap fokus pada apa yang diperjuangkan di Pilpres 2024.

  • Bagikan