Ditinjuk jadi Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri Pastikan Jaga Kondusifitas Menuju Pemilu  

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel melantik Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri dan Pj Bupati Sidrap H. Basrah di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (31/12/2023).

Bahkan kata dia, berdasarkan titah PJ Gubernur Sulsel ia harus segera melaksanakan tugas pasca pelantikan dan langsung berkoordinasi dengan Sekda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Jeneponto untuk melanjutkan estafet pemerintahan.

“Kami  bersama sekda dan seluruh OPD akan berkoordinasi dan menjalan pemerintah seperti biasa,” kata Junaedi.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin menyampaikan Pj Bupati  yang baru dilantik itu diharapkan mampu bekerja secara optimal di wilayah masing-masing. 

Bahkan kata dia, mereka harus segera bertugas untuk menjalan estafet pemerintahan di masing-masing wilayah tanggung jawab mereka. 

“kan akan setiap bulan dilakukan evaluasi. Sesuai aturan ditetapkan oleh Kemendagri, jadi saya minta hari ini langsung bertugas,makanya Ibu PKK-nya langsung dilantik, “ tutur Bahtiar, Minggu (31/12/2023). 

Ia mengutarakan, adaptasi para Pj Bupati itu tentu tak dapat diragukan lagi, apalagi mereka sendiri merupakan ASN yang memiliki pengalaman. 

“Kami percaya, kawan-kawan ini kan juga pegawai yang sudah punya pengalaman. Saya percaya dia akan cepat menyesuaikan, “ pungkasnya. (Abu/A)

  • Bagikan