Ditinjuk jadi Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri Pastikan Jaga Kondusifitas Menuju Pemilu  

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel melantik Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri dan Pj Bupati Sidrap H. Basrah di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (31/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjaga kondusifitas sosial masyarakat menjadi hal penting yang bakal dilakukan oleh Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, pasalnya tahun indonesia telah memasuki tahun politik 2024.

Hal itu disampaikannya saat Rakyat Sulsel melakukan wawancara sesuai pelantikan dirinya di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (31/12/2023).

Kata dia, Keamanan dan Netralitas menjadi prioritas untuk selalu dijaga, apalagi sebelumnya para pegawai pemerintah juga sudah melakukan pakta integritas untuk bersikap netral menghadapi proses pemilu yang akan datang.

“Yang pasti para pegawai pemerintah sebelumnya telah berikrar  netral dan sudah melakukan penandatangan pakta integritas,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, kondusifitas sosial masyarakat juga merupakan dari delapan program prioritas PJ Gubernur Sulsel saat ini, program prioritas lainnya pun juga akan disinkronkan dengan apa yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Pak gub sudah jelas tadi 8 program prioritas harus diimplementasikan yang penting bagaimana menyiapkan pelaksanaan pemilu. Kemudian kesejahteraan meliputi inflasi pertumbuhan ekonomi, kemiskinan ekstrem dan program prioritas lainnya,” urainya.

  • Bagikan