Pimpin Upacara Senin, Ini Pesan Pj Bupati Pinrang

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, Ahmadi Akil memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera di Halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (6/5/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Pinrang, Ahmadi Akil memimpin langsung Upacara Pengibaran Bendera di Halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (6/5/2024).

Dalam arahannya, Pj Bupati berharap dukungan penuh seluruh jajaran Pemerintahan dalam menjalankan amanat selaku penjabat Bupati Pinrang.

Dirinya juga mengungkapkan, pengangkatan dirinya selaku penjabat Bupati Pinrang merupakan amanat undang - undang yang tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Pihaknya juga berharap agar seluruh ASN bisa melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal demi kemajuan Kabupaten Pinrang.

Disamping itu, Pj Bupati juga mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen akan mendukung program - program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur dan program - program Bupati sebelumnya.

"Kami juga akan memastikan kesuksesan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah tahun 2024 yang sedianya akan dilaksanakan pada November 2024," kata dia.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati juga menegaskan bahwa netralitas ASN pada pelaksanaan setiap Pemilu termasuk Pemilu Kepala Daerah adalah yang harus senantiasa diterapkan. (Amran)

  • Bagikan