AAS Community Bersama Andalan Peduli Sulsel Serahkan Bantuan 10 Ton Beras Untuk Korban Bencana Enrekang

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi lokasi terdampak bencana di wilayah kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Senin (6/5/2024).

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi lokasi terdampak bencana di wilayah kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Senin (6/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut, mantan Gubernur sulawesi selatan periode 2021-2023 juga mendengarkan kesaksian warga yang menjadi korban dari banjir bandang yang terjadi di wilayah Kelurahan Puserren beberapa waktu lalu.

Selain mendatangi langsung rumah warga yang rusak diterjang banjir, Andi Sudirman Sulaiman juga menyerahkan bantuan pangan untuk disalurkan kepada warga terdampak di beberapa wilayah di Kabupaten Enrekang.

"Kami membawa membawa bantuan kedaruratan, berupa 10 ton beras untuk warga terdampak di wilayah kabupaten Enrekang. Bersama AAS community dan Andalan Peduli Sulsel," singkat ASS.

Bantuan ini selain tersalur di wilayah Kecamatan Enrekang juga akan disalurkan di Kecamatan Bungin dan beberapa kecamatan lainnya yang juga mengalami dampak dari rentetan bencana yang terjadi di Kabupaten Enrekang.

Sebelumnya, Andalan Peduli Sulsel dan AAS Community juga membagikan bantuan serupa untuk korban bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan. (Fadli)

  • Bagikan