LADK Calon DPD RI: Waris Halid Tertinggi, Harmansyah Nol Rupiah

  • Bagikan
Ilustrasi Laporan Awal Dana Kampanye

Calon Anggota DPD RI Dapil Sulsel, Harmansyah lebih jau memilih mengomentari soal optimismen calon DPD RI. Ia menepis asumsi bahwa pergerakannya terkesan senyap.

Dia mengungkapkan bahwa anggapan tentang pergerakan calon anggota DPD yang tidak terlihat adalah imbas dari kinerja anggota DPD sebelumnya yang kurang terlihat.

"Kami pada posisi optimis, itu adalah persepsi dan tanggapan masing-masing orang kan berbeda," ungkapnya.

Harmansyah yang merupakan Caleg DPD RI yang mendapat rekomendasi tunggal dari Gerindra Sulsel itu mengemukakan langkah yang dia gunakan untuk meraih suara di Sulsel.

Di mana dia mengatakan bahwa pola yang digunakannya adalah dengan memperkuat infrastruktur partai sebagai basis suaranya untuk mendapat kursi di DPD RI.

Sebagai kader partai, tetap menjalin ikatan emosional ke teman-teman supaya agenda partai yang lainnya bisa ikut membantu kita pergerakan DPD.

"Kemudian simpul-simpul yang lain. Walaupun organisasi ini independen tetapi alhamdulilah sebagian kadernya mayoritas juga bergerak untuk kita. Kalau saya target suara 600 ribu lah," sambung calon senator nomor urut 12 itu.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa pergerakan caleg DPD RI tidak sama dengan pola kampanye caleg DPR RI. Di mana salah satu perbedaannya adalah caleg DPD RI punya dapil yang lebih luas ketimbang caleg DPR RI.

  • Bagikan