Puncak Harlah PPP: Puan Maharani hingga Sandiaga Uno Turut Meramaikan

  • Bagikan
Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diselenggarakan di GOR Sudiang, Makassar, Sabtu (27/1/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diselenggarakan di GOR Sudiang, Makassar, Sabtu (27/1/2024), menjadi semarak dengan kehadiran sejumlah tokoh terkemuka.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto turut hadir bersama Caleg PDIP, yang tak lain adalah menantu Danny, dr. Udin Saputra Malik. Selain itu, turut meramaikan acara tersebut adalah Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PDIP Andi Ridwan Wittiri, dan Rudi Pieter Goni, juga dari PDIP.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari PPP, antara lain Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, Waketum PPP Amir Uskara, Ketua Bappilu PPP yang sekaligus Menparekraf Sandiaga Uno, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan, serta Anggota DPR RI dari PPP Muhammad Aras. Tidak ketinggalan, Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kedatangan para tokoh ini sejalan dengan pernyataan Imam Fauzan sebelumnya, yang menyatakan, "Pokoknya kita undang semua kader, baik itu dari seluruh DPW, DPC, hingga Caleg dari tingkat Provinsi hingga daerah." Acara tersebut tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga menjadi wadah berkumpulnya berbagai kalangan dalam semangat kebersamaan dan solidaritas untuk memperkuat peran dan eksistensi Partai Persatuan Pembangunan.

  • Bagikan