Kasus Perundungan SMA Binus BSD, Anak Vincent Rompies Ikut Terlibat

  • Bagikan
Vincent Rompies dan keluarga. (Farrel sebelah kanan dan memegang bola)

RAKYATSULSEL - Vincent Rompies kini menjadi sorotan banyak orang setelah anaknya, Farel Legolas Rompies, diduga terlibat dalam aksi perundungan yang terjadi SMA Binus BSD. Berdasarkan informasi diunggah pemilik akun @bospurwa di media sosial X, orang tua korban membenarkan telah terjadi perundungan yang berujung pada kekerasan fisik.

Menurut orang tua korban, kekerasan itu sudah terjadi sejak 2 Februari 2024. Korban dihajar, dipiting, dicekik, diikat di tiang, ditendang, bahkan diludahi secara bergantian oleh sejumlah seniornya.

Tak sampai disitu saja, korban juga disundut dengan rokok di badannya dan juga dipukuli dengan menggunakan kayu dari belakang serta bagian perutnya dihajar. Menurut orang tua korban, kejadian itu disaksikan oleh banyak orang.

Kejadian kembali terjadi menjelang pemilu. Anaknya dihajar dan dibakar tangannya dengan menggunakan korek api.

"Dan tololnya mereka videokan, saya sudah dapat videonya dan mereka bilang hanya pemanasan dan akan berlanjut di hari Kamis. Untungnya saya kebutu tahu dan langsung bertindak malam itu juga," tuturnya.

Netizen menganggap kejadian yang terjadi di Binus BSD sudah sangat keterlaluan. Bahkan, mereka menyebut kejadian itu mirip dengan ulah Mario Dandy.

"Bisa jadi Vincent Rompies adalah salah satu contoh yang gagal melakukan parenting. Selain Rafael Alun Trisambodo," komentar salah satu netizen.

  • Bagikan