MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia

  • Bagikan
MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

RAKYATSULSEL –MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, dinobatkan sebagai penyedia internet tercepat di Indonesia untuk kuartal ketiga dan keempat tahun 2023. Itu berdasar Speedtest Awards™ oleh Ookla®.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada CEO MyRepublic Timotius Max Sulaiman, dalam acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 28 Februari. MyRepublic satu-satunya provider internet dari Indonesia yang menerima penghargaan pada acara tersebut.

Speedtest Awards™ oleh Ookla® terkenal secara global karena penilaiannya berdasar hasil dari ribuan uji coba yang dilakukan konsumen yang menggunakan Speedtest terhadap kecepatan internet.

Dedikasi yang konsisten dari MyRepublic untuk memberikan kinerja internet yang berkualitas telah membuat mereka mendapat pengakuan bergengsi itu. Hal tersebut memperkuat komitmen MyRepublic untuk memberikan layanan dan pengalaman yang luar biasa kepada para pelanggan.

”Kami sangat bangga telah diakui sebagai penyedia internet tercepat di Indonesia oleh Speedtest Awards™ dari Ookla®. Prestasi ini adalah bukti dari kerja keras dan inovasi tim serta komitmen kami yang kuat untuk memberikan pengalaman internet berkualitas tinggi kepada pelanggan kami. Sesuai dengan visi kami menjadi Pride of Indonesia,” ujar CEO MyRepublic Timotius Max Sulaiman.

Dia menambahkan, MyRepublic juga berkomitmen menjadi solusi untuk layanan internet unlimited, stabil, dan reliable, untuk seluruh masyarakat Indonesia. MyRepublic memperkuat posisi dalam uji kecepatan yang dilakukan konsumen melalui analisis Ookla® dari data Speedtest Intelligence® untuk kuartal III–IV 2023.

”Dengan download top speed Mbps 134,18 dan upload top speed Mbps 108,72. Pencapaian ini menandai prestasi luar biasa MyRepublic yang juga tercermin dari nilai Speed Score™ yang mencapai 49,66, melebihi nilai pesaing lainnya,” papar Timotius Max Sulaiman.

  • Bagikan