Cegah Kasus Asusila Polsek Makale Rutin Kumpulkan Pemilik Usaha Kost

  • Bagikan
Kapolsek Makale, AKP Martinus Pararuk saat memberikan arahan kepada pemilik usaha kos-kosan di wilayah Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Tana Toraja.

"Kami bersama personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Pantan dan Kepala Lingkungan, menggelar rapat koordinasi dengan para pemilik kos - kosan yang ada di wilayah kelurahan Pantan. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masing - masing rumah kos dengan menerapkan aturan atau batasan bagi para penghuni kost sesuai aturan Perda yang berlaku," ungkap Martinus.

Lebih lanjut dijelaskan Martinus bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Makale, yang dilakukan di setiap lingkungan untuk memberikan pengawasan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti perbuatan asusila yang korbannya adalah anak dibawah umur atau pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Dirinya menghimbau kepada seluruh aliansi masyarakat untuk lebih peduli, saling mengingatkan dan bagi para orang tua untuk lebih waspada mengawasi anak - anaknya, utamanya yang sedang tinggal pada kos-kosan. (Cherly)

  • Bagikan