Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, DM Terharu Kenang Perjuangan Sang Ketum

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

"Saya menangis karena saya ingat betapa gigihnya Prabowo dalam perjuangan ini. Saya telah bekerja keras sebagai bagian dari tim pendukung Prabowo sejak 2014 di Gowa, 2019 di Sulsel, dan kini sebagai Sekretaris tim Prabowo lagi di 2024," jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai Sekretaris TKD Prabowo-Gibran di Sulsel, ia menyatakan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran tidak hanya milik mereka, tetapi juga milik rakyat Indonesia dan Sulsel secara khusus.

Dengan kemenangan pasangan ini, terbukti bahwa masyarakat ingin melihat Prabowo-Gibran sebagai pemimpin selanjutnya setelah Jokowi. Tingginya minat ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak.

"Saya, sebagai Sekretaris tim daerah di Sulsel, mengucapkan terima kasih kepada semua warga Sulsel yang telah memberikan suaranya pada Pemilu 2024, baik dalam pemilihan presiden maupun legislatif. Kemenangan Prabowo di Sulsel mencapai lebih dari 57% tanpa kerja keras dari tim, relawan, dan partai koalisi," katanya.

Baginya, pencapaian ini adalah hasil kerja keras semua pihak yang terlibat dalam tim pendukung Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, ia mengucapkan salam hormat kepada semua partai koalisi, tim, dan relawan yang terlibat.

"Mereka telah bekerja keras bersama seluruh saksi di TPS untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran dalam Pilpres 2024. Ini adalah kemenangan bersama," ucapnya. (Yadi/B)

  • Bagikan