Kakanwil Kemenkumham Sulsel Apresiasi Jajaran Pemasyarakatan dalam Menjaga Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengapresiasi jajaran pemasyarakatan yang terus menjaga kepercayaan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Liberti dalam sambutannya pada acara syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60 di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar (Rutan Makassar), Sabtu (27/4).

"Apresiasi pada jajaran pemasyarakatan di Sulawesi Selatan, atas keberhasilan dalam menjaga kepercayaan masyarakat. Hal ini tak lepas dari kinerja yang luar biasa oleh jajaran pemasyarakatan yang telah berhasil dalam memberikan pelayanan publik yang baik terhadap penerima layanan pemasyarakatan se-Sulsel," ujar Liberti.

Menurut Kakanwil Liberti, pada usia pemasyarakatan yang memasuki 60 tahun, kita dapat meningkatkan pelayanan publik sebagai abdi kita sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada bangsa.

"Tantangan pemasyarakatan kedepan akan semakin berat, untuk itu diperlukan kesiap-siagaan seluruh petugas untuk dapat merespon kemajuan zaman dan perkembangan teknologi dengan terus menghadirkan inovasi layanan yang semakin mempermudah dan mempercepat pelayanan baik masyarakat maupun kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)," Kata Liberti.

Kakanwil menutup arahannya dengan meminta kepada seluruh jajarannya untuk menjadi panutan bagi pimpinan dan atasan serta yang utama kepada masyarakat.

Acara syukuran ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah bersama Para Kepala Divisi dan Penasihat Pipas Sulawesi Selatan. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para Kepala UPT se-Sulsel dan Pejabat Struktural Kanwil Sulsel dan UPT se-Kota Makassar dan sekitarnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version