Polisi Mualaf, Ipda Estepanus Sampe Pago Dapat Hadiah Umrah dari Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Ipda Estepanus Sampe Pago

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi memberikan hadiah umrah bagi anggota Polri yang bertugas di Polsek Nuha, Sorowako, Luwu Timur (Lutim),Ipda Estepanus Sampe Pago.

Ipda Estepanus Sampe Pogo diketahui merupakan seorang anggota polisi yang mualaf. Sekarang, ia dipercaya sebagai Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Nuha, Lutim. 

Penyerahan bingkisan paket umrah itu berlangsung di acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT Lutim ke-21, Jumat (3/5/2024) malam, di stadion Andi Hasan Opu To Hatta, kawasan Puncak Indah Malili.

“Paket umrah dari bapak Kapolda Sulsel ini sebagai bentuk kepedulian pak kapolda atas dedikasi dan keikhlasannya dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Luwu Timur AKBP Zulkarnain.

Selain Ipda Estepanus, hadiah umrah juga diberikan kepada imam masjid, marbot dan penggali kubur, diantaranya Imam Masjid Besar At- Taqwa, Kecamatan Burau, bernama Trisno Sahibuddin, marbot Masjid Al Muhajirrin, Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, atas nama Ridwan, dan salah seorang penggali kubur di Kecamatan Malili, bernama Djama.

Selain memberikan paket umrah, Kapolda Sulsel juga disebut memberikan bantuan tongkat dan kursi roda kepada penyandang disabilitas.  (Isak)

  • Bagikan

Exit mobile version