Pilkada Enrekang 2024, DAM Daftar Empat Partai

  • Bagikan
DAM bersama timnya saat mengembalikan formulir di desk pilkada Partai Demokrat.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Komunikasi politik jelang pikada serentak November 2024 mendatang semakin gencar dilaksanakan oleh putra-putra terbaik Massenrempulu. 

Terbaru, nama Deswanto Anto Marjanu turut meramaikan nama-nama tokoh yang sebelumnya telah mengambil formulir calon kepala daerah. DAM, akronim namanya mengambil formulir di empat partai sekaligus, Demokrat, PKS, PKB dan PBB. 

Didampingi timnya, dirinya turun langsung mengambil formulir juga untuk menjajaki kemungkinan peta koalisi yang dibangun. Dikatakan bahwa hal tersebut sebagai wujud komitmen keseriusannya dalam mengikuti kontestasi ini. 

"Saya turun langsung mengambil formulir sebagai penghormatan saya terhadap partai ini. Selanjutnya semoga kita bisa bersinergi dalam menjalani proses ini," kata DAM. 

Dikatakan bahwa keputusannya untuk mengahiri karirnya di dunia militer dan terjun di dunia politik bertujuan, salah satunya adalah bentuk ungkapan terima kasihnya kepada Tuhan atas seluruh proses yang telah dijalaninya di dunia militer. 

"Ini adalah ungkapan terima kasih saya kepada Allah. Saya berniat untuk mengabdikan diri untuk tanah kelahiran. Setelah melalui banyak proses penugasan dan pelatihan, sudah saatnya untuk melanjutkan pengabdian ke Bumi Massenrempulu," urai DAM. 

  • Bagikan