Prof KH Hamzah Harun Kembali Pimpin PWNU Sulsel Masa Khidmat 2024-2029

  • Bagikan
Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel, Prof KH Hamzah Harun

MAKASAR, RAKYATSULSEL - Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Masa Khidmat 2024-2029, menetapkan Prof KH Hamzah Harun kembali terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel.

Konferwil ini digelar di UIN Hotel dan Convention, di Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (30/5/2024).

Atas terpilihnya kembali sebagai Ketua PWNU, Prof Hamzah mengatakan kepemimpinannya yang kedua akan lebih mengembangkan PWNU Sulsel.

Dirinya mengatakan akan fokus menyelesaikan masalah yang ada dengan bijaksana. Selain itu juga akan mengajak seluruh ulama untuk membesarkan NU.

“Sedapat mungkin masalah internal yang terjadi kita bisa selesaikan dengan bijaksana. Saya ajak semua tokoh dari berbagai kalangan untuk bisa secara ikhlas terlibat dalam kepengurusan sekaligus memberikan dukungan penuh,” ujar

Prof Hamzah juga secepatnya akan mengumpulkan perwakilan PCNU dan menggelar rapat kerja untuk membahas program yang akan dijalankan selama 5 tahun ke depan.

Lebih jauh dirinya menekankan aspek keikhlasan bagi para anggota NU agar semakin kokoh dan bisa mengembangkan organisasi, diantaranya kaderisasi kita akan lakukan, soliditas terhadap anggota,

“Sehingga dalam tubuh NU sendiri terjadi kekompakan terjadi kesatuan, dan persatuan,” terang Prof Hamzah

“Kami harapkan kedepan kita bisa melakukan salah satu sumber dana yang pas agar supaya NU tidak selalu meminta-minta karena tergantung kemampuan mengelola manajemen keuangan,” tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan