PPP Beri Sinyal Usung Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang

  • Bagikan
Bakal calon bupati dan wakil bupati Enrekang, Yusuf Ritangnga - Andi Tenri Liwang berfoto bersama dengan ketua DPC PPP Enekreng Saharuddin usai mengikuti uji kelayakan di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Senin (3/6/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Enrekang memberikan sinyal untuk mengusung Yusuf Ritangnga - Andi Tenri Liwang pada Pilkada Enrekang November nanti.

Ketua DPC PPP Kabupaten Enrekang, Saharuddin mengatakan, dari beberapa bakal calon bupati di Bumi Massenrengpulu, baru pasangan ini yang hampir pasti maju karena telah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem. Partai NasDem sendiri memiliki 9 kursi di DPRD Enrekang.

"Di DPC dan wilayah sendiri lebih 50 persen (ke Yusuf Ritangnga - Andi Tenri Liwang),” kata Sahiruddin saat ditemui di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Senin (3/6/2024).

“Kalau menggunakan metode pendekatan kualitatif dalam konteks Pilkada, yang berpotensi kotak kosong cuman usungan NasDem (Yusuf Ritangnga - Andi Tenri Liwang). Tapi lagi-lagi kita akan membangun konstruksi demokrasi yang berkeluarga,” lanjutnya.

Dirinya menyebutkan H Yusuf adalah sosok anak muda yang punya kemampuan sebagai pengusaha lalu sekarang terjun ke dunia politik.

“H Yusuf ini berlatar belakang pengusaha dan kader partai. Dua unsur itu menurut saya sangat representatif untuk memenangkan Pilkada,” jelasnya.

Sementara itu, Yusuf Ritangnga sangat berharap bisa berjuang bersama dengan PPP. “PPP sangat luar biasa apalagi ketua DPC-nya (Saharuddin) punya wawasan yang sangat luas. Kami punya mentor sangat bisa membantu kami memenangkan pilkada ke depan,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan