Polda Sulsel Sumbang 871 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Polda Sulsel dan jajaran menyumbangkan 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing untuk qurban. Sapi dan kambing itu dibagikan ke warga sekitar dan anggota Polda Sulsel.

Penyerahan sapi qurban dilakukan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Minggu (16/6/2024) lalu..

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyebut hewan kurban yang disalurkan tersebut sebagai wujud nyata dari kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, pelaksanaan kurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian sosial dari aparat kepolisian,” ungkap Andi Rian.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto dalam keterangannya, mengatakan distribusi hewan kurban dilakukan secara merata di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

Diketahui hewan qurban yang akan di sembelih di Polda Sulsel sebanyak 33 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Sementara yang disembelih di luar Kantor Polda Sulsel sebanyak 838 ekor sapi dan 19 ekor kambing, dimana penyembelihan ini tersebar di Polres jajaran Polda Sulsel dan Kantor satker Polda Sulsel

“Tentu kita berharap, bahwa ini adalah momen berbagi dan bersedekah terhadap masyarakat ” ujar Kabid Humas Polda Sulsel. (Isak/B)

  • Bagikan