Modif Motor Fazzio Bisa Dapat Uang Tunai

  • Bagikan
Salah satu pengguna Fazzio yang melakukan modifikasi pada sepeda motornya berhasil mendapatkan uang tunai

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yamaha siap mengapresiasi modifikator yang menampilkan karyanya melalui modifikasi Yamaha Fazzio pada program Modif Tipis-Tipis, road to Yamaha Modifest 2024.

Tidak tanggung -tanggung Yamaha melalui PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menyiapkan menyiapkan hadiah uang tunai.

Manager Promosi PT. SJAM Sintya Conarta mengatakan, bagi modifikator di Makassar bisa mendaftarkan karya modifnya di tiga cabang yang ditunjuk.

"Bisa di Suracojaya Abadimotor cabang Arif Rate, cabang Daya, dan Suraco Building di Jalan AP Pettarani Makassar," kata Sintya, Rabu (26/6/2024).

Setiap pengguna Yamaha Fazzio yang mendaftarkan hasil modifikasinya akan mendapatkan uang tunai total Rp200 ribu, dengan perincian Rp100 ribu saat pendaftaran dan Rp100 ribu saat registrasi ulang

Syaratnya mudah, setiap karya harus ada penambahan atau penggantian aksesoris seperti spion, cover lampu, handle seat, cover plate atau yang lainnya. Selanjutnya, harus ada perubahan warna pada body seperti sticker atau decals dan cat body.

"Setiap peserta harus memenuhi salah satu syarat modifikasi yang sudah ditentukan. Program berlaku mulai Juni sampai Juli 2024, dan nantinya akan diikutkan di Classy modif kontes berhadiah puluhan juta rupiah di penghujung program yang telah dipersiapkan Yamaha dan PT. SJAM," jelas Sintya. (Hikmah/A)

  • Bagikan