Pilkada Enrekang: Mitra Tak Ingin Terburu-buru Tentukan Wakil

  • Bagikan
Mitra Fakhruddin MB menerima surat tugas sebagai bakal calon bupati Enrekang dari sekretaris DPD Demokrat Sulsel Haidar Majid di Kantor Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni Makassar, Senin (1/7/2024) petang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Enrekang, Mitra Fakhruddin MB tidak ingin terburu-buru untuk menentukan calon wakil bupati. Walau anggota DPR RI sudah mencukupkan partai koalisi setelah mengamankan rekomendasi dari PAN dan Demokrat.

"Kalau wakil, saya menunggu rekomendasi dari lembaga survei," kata Mitra Fakhruddin saat ditemui di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni Makassar, Senin (1/7/2024) petang.

Diketahui di Enrekang saat ini sudah ada kandidat yang berpaket dan sudah aman mendaftar ke KPU pada Agustus nanti setelah mendapatkan restu dari NasDem yakni pasangan Yusuf Ritangnga (YR) dan Andi Tenri Liwang La Tinro.

Politisi PAN ini hanya menyebutkan dia hanya mencari pasangan yang ingin mengurus Kabupaten Enrekang dan saat ini sudah muncul beberapa nama-nama. Namun Mitra tidak ingin menyebutkan inisialnya.

"Intinya ada dari kalangan birokrat, politisi dan pengusaha juga ada," bebernya.

Diketahui juga Pilkada Enrekang masih diperhitungkan antara wilayah Selatan dan Utara. Mitra menyebutkan memang geopolitik masih kental, tapi hasil survei yang akan menentukan.

"Kemungkinan pekan depan sudah ada hasil surveinya, dan kami menunggu yang mana terbaik berpasangan dengan kita," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan