Pelepasan EKSPLODIKSI 2024: Mengabdi dengan Hati, Membangun dengan Ilmu

  • Bagikan
Pelepasan kegiatan EKSPLODIKSI 2024, yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) melaksanakan pelepasan kegiatan EKSPLODIKSI 2024 (Eksplorasi, Pengabdian, Edukasi) dengan tema "Mengabdi dengan Hati, Membangun dengan Ilmu". Acara ini berlangsung di Aula Gedung Bahasa Arab, pada hari Jumat, (12/07/2024).

Agus Mandala Putra, selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan EKSPLODIKSI 2024 adalah untuk menumbuhkan sikap humanis antara mahasiswa dan masyarakat melalui pengabdian masyarakat, serta menerapkan pengetahuan sesuai dengan minat, bakat, cita, dan semangat mahasiswa KIP Kuliah sebagai Agent of Change.

Acara pelepasan kegiatan EKSPLODIKSI 2024 dihadiri oleh Dewan Pendamping Organisasi, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2024/2025, dan Panitia Pelaksana EKSPLODIKSI 2024. Kegiatan ini secara resmi dilepas oleh Kakanda Siti Nur Fadila selaku Dewan Pendamping Organisasi.

Dalam pelepasan kegiatan EKSPLODIKSI 2024, Kakanda Siti Nur Fadila menyampaikan bahwa kegiatan EKSPLODIKSI ini merupakan kesempatan berharga.

"Gunakanlah kesempatan ini dengan baik, dan bawalah hal-hal yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga teman-teman," harapnya.

Siti Nur Fadila juga mengingatkan agar tetap menjaga sikap, perilaku, dan menaati norma yang berlaku di lokasi. (*)

  • Bagikan