Cooling System Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Binluh

  • Bagikan
Personel Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar, melaksanakan imbauan Kamtibmas, bimbingan dan penyuluhan (binluh) serta sambang kepada masyarakat di Pasar Sentral, Kecamatan Wajo Makassar, Senin (15/7/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Personel Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar, melaksanakan imbauan Kamtibmas, bimbingan dan penyuluhan (binluh) serta sambang kepada masyarakat di Pasar Sentral, Kecamatan Wajo Makassar, Senin (15/7/2024).

Tatap muka kepada masyarakat tersebut, dipimpin oleh KBO Binmas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Puluder Simamora.
Kegiatan itu dilakukan, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, personel Sat Binmas melaksanakan imbauan Kamtibmas ke pedagang, dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Personel juga tak lupa mengingatkan kepada pedagang, untuk senantiasa berhati-hati terhadap aksi pencurian barang dagangan yang ada di Pasar Sentral," tutur Iptu Hasrul.

Tak hanya itu lanjut Hasrul, personel Sat Binmas juga mengimbau masyarakat untuk tidak bermain judi online. Mengingat efek samping yang diberikan baik ke diri pribadi maupun ke keluarga, sangat berbahaya.

"Anggota juga melaksanakan sambang dan tatap muka ke petugas keamanan dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Serta berkoordinasi dalam menjaga keamanan di lingkungan setempat demi mewujudkan situasi kamtibams yang aman dan kondusif di Pasar Sentral," ucapnya. (Isak/A)

  • Bagikan