Gemday 2024 Resmi Digelar, 25 Travel Umrah dan Haji Siap Hadirkan Program Haji dan Umrah

  • Bagikan
Advisor Event, HM Azhar Gazali. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gebyar Umrah dan Holiday 2024 (Gemday) resmi di buka hari ini di Atrium Mall Ratu Indah, Jumat (26/7)

Kegiatan bertajuk "The Largest Muslim & Travel Event in East Indonesia" yang diikuti 25 Agen dan travel haji se Sulawesi Selatan ini akan berlangsung 26-28 juli 2024 mendatang.

Advisor Event, HM Azhar Gazali, dalam sambutannya mengaku senang kegiatan ini dimeriahkan berbagai travel haji dan umrah

"Ini kegiatan ke dua Gemday, sebelumnya acara ini sukses mengumpulkan 3 Miliar. Hari ini kita melihat event ini kembali dimeriahkan hingga 60 both dan sold out. Ada sekitar 25 peserta dari tabel haji dan umrah, 2 diantaranya travel internasional," ucap Ilham dalam sambutannya.

Terpisah, Kabid PHU Kanwil Kemenag Sulsel, Ikbal Ismail mengapresiasi kegiatan yang terlaksana dari lintas asosiasi ini. Dirinya mengatakan sangat mendukung dan mensupport kegiatan haji dan umrah. Apalagi kata dia masyarakat perlu tahu mana travel resmi dan berijin.

"Karena kami alergi dengan travel yang tak resmi. Kami selalu akan berupaya mensupport dan membuat badan resmi yang bisa dipercaya masyarakat. Kami yakin teman-teman, standar ini akan mendampingi, jemaah haji dan umrah," ucapnya.

"Penyelanggaraan jamaah haji tahun ini telah selesai dengan melayani 18 provinsi dan 16 ribu lebih jamaah haji. Jangan pernah percaya travel yang menjanjikan bayar hari ini berangkat tahun ini juga, kecuali kecuali menggunakan visa furoda," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan