Appi-Aliyah Resmi Berpaket, Abd Wahab Tahir Sebut Aliyah Bertugas Lobi Demokrat

  • Bagikan
Sekretaris Golkar Makassar, Wahab Tahir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin atau Appi dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar Aliyah Mustika Ilham resmi berpaket. Meski begitu, mereka masih kekurangan tiga kursi. Targetnya, mendapat usungan Demokrat dimana partai berlambang mercy itu memiliki tiga kursi.

Sekertaris Golkar Makassar Abd Wahab Tahir menyampaikan saat ini pasangan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham sementara melakukan lobi-lobi, salah satu Parpol yang dia dekati yakni Demokrat.

"Insya Allah pak Appi bersama Ibu Aliyah bisa mencukupkan partai koalisi. Kan, saat ini sudah ada Perindo. Insya Allah Demokrat juga. Kan tiga partai koalisi, Golkar, Perindo dan Demokrat sudah 10 kursi," kata Abd Wahab Tahir, Selasa (6/8).

Digandengnya Aliyah sebagai kandidat wakil dari Appi, kata Wahab--sapaan akrabnya, anggota DPR RI tersebut mendapatkan tugas khusus yakni bagaimana bisa meyakinkan Demokrat khususnya di tingkat elit.

"Kan ibu Aliyah representasi dari Demokrat. Kan dia sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat. Jadi koalisi ini bisa terbuka," bebernya.

"Jadi kami berharap adanya ibu Aliyah Demokrat bisa bersama kami," tutupnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan