Dapat Dukungan Golkar, Appi Siap Cetak Sejarah di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin, didampingi sejumlah pengurus teras Partai Golkar saat bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin, menerima surat rekomendasi B1-KWK dari DPP Partai Golkar pada Selasa, 6 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 WIB, di Jakarta. Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, yang juga Ketua Bappilu Golkar.

Ketua Harian AMPG, Irfan Darmawan, mengatakan bahwa paket Appi-Aliyah "MULIA" menjadi kekuatan tersendiri untuk menggaet suara arus bawah dan generasi milenial.

"Hadirnya sosok perempuan dalam kontestasi Pilwali dinilai lebih fleksibel dalam mencari massa, terutama di kalangan emak-emak," kata Irfan.

Irfan juga menambahkan bahwa Appi memiliki jiwa kesatria dan pantang menyerah, sehingga perjalanan panjang Munafri Arifuddin diharapkan dapat mengantarkannya ke pintu gerbang kemenangan 2024.

Dia meminta seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar Makassar, khususnya pengurus dan kader AMPG, untuk bersatu memenangkan Munafri Arifuddin bersama Aliyah Mustika Ilham.

"Genderang telah ditabuh, saatnya kita rapatkan barisan untuk memenangkan Appi-Aliyah, dan merebut kembali kejayaan Golkar dengan memenangkan Munafri Arifuddin di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar," sambungnya.

Irfan menambahkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera membentuk tim pemenangan hingga tingkat kecamatan dan menggerakkan seluruh potensi kader AMPG untuk memenangkan Appi-Aliyah, khususnya menjangkau pemilih milenial di lorong-lorong kota.

"Jargon AMPG, Solid, Tangguh, dan Terdepan. AMPG harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan Appi-Aliyah," pungkasnya. (Yadi/C)

  • Bagikan