Asian Kung-Fu Generation Rayakan 20 Tahun dengan Versi Baru ‘Haruka Kanata’ dan Konser Spesial

  • Bagikan
Lagu anime legendaris Haruka Kanata kini hadir dalam versi terbaru. Video musik edisi live dari lagu ini sudah tayang di saluran Asian Kung-Fu Generation di YouTube.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Lagu anime legendaris Haruka Kanata kini hadir dalam versi terbaru. Video musik edisi live dari lagu ini sudah tayang di saluran Asian Kung-Fu Generation di YouTube.

Haruka Kanata pertama kali dirilis pada 2003 sebagai lagu pembuka anime terkenal "Naruto" dan telah dicintai tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Video musik terbaru ini menggunakan rekaman dari penampilan mereka di konser utama di Chili dan Meksiko, pada Mei 2024.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 debut major label mereka, Asian Kung-Fu Generation juga merilis album Single Collection pada 31 Juli 2024.

Album ini akan mencakup semua lagu, mulai dari pertama Piece of the Future yang dirilis pada 2003 hingga single ke-30 mereka Karma yang dirilis pada 2023.

Lagu Haruka Kanata (2024) merupakan track pre-release dari koleksi ini. Jangan lewatkan album koleksi single yang akan mencakup total 33 lagu.

Vokalis Asian Kung-fu Generation Masafumi Gotoh mengaku tidak menyangka kehadiran bandnya itu sudah 20 tahun di industri musik.

"Kami sangat berterima kasih buat para penggemar yang terus mendukung kami, terutama di Indonesia, yang sudah mendukung sejak pertengahan 2000-an. Kami sangat berharap bisa segera ketemu lagi dengan kalian," kata Masafumi Gotoh, dalam keterangannya, Kamis (22/8).

  • Bagikan