Begini Program Unggulan Tiga Paslon di Pilwalkot Makassar Untuk Wujudkan Kota Inklusif dan Sejahtera

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Calon kepala daerah pada Pilwali Makassar diusung oleh sejumlah partai politik, masing-masing membawa visi dan misi yang berbeda.

Visi dan misi ini akan disosialisasikan kepada masyarakat atau calon pemilih dan nantinya akan menjadi program kerja mereka jika terpilih.

Meskipun masa kampanye baru akan dimulai pada 25 September 2024, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar telah menyusun banyak program untuk mewujudkan Makassar yang maju, unggul, adil, dan merata.

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan Aliyah Mustika Ilham (Mulia), terus mengembangkan program unggulan yang menjadi andalan mereka.

Salah satu program yang diprediksi akan membawa perubahan besar bagi Kota Makassar adalah kebijakan inklusi yang diusung oleh pasangan "MULIA".

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan, Andi Januar Jaury Dharwis, kebijakan ini menjadi modal bagi Appi-Aliyah untuk bersaing dengan program-program dari paslon lainnya.

"Salah satu misi keberlanjutan pembangunan yang diusung oleh Appi-Aliyah adalah mengoptimalkan peran inklusi Kota Makassar yang saling terhubung dalam pelayanan merata dan ekosistem ekonomi," jelas Andi Januar pada Rabu (11/9/2024).

  • Bagikan