Rahasia Gokana Ramen & Teppan Mampu Bertahan Hingga 20 Tahun 

  • Bagikan
Suasana Gokana Ramen & Teppan yang dikunjungi beberapa keluarga untuk makan siang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masyarakat Indonesia, utamanya di Makassar memiliki ketertarikan besar kepada makanan Jepang, hal ini bisa dilihat dari restoran ala negeri sakura yang mudah dijumpai di pusat perbelanjaan maupun disepanjang jalan kota Makassar. 

Salah satu yang terkenal adalah Gokana Ramen & Teppan yang saat ini memiliki 4 outlet di setiap pusat perbelanjaan besar di kota Makassar. Di Indonesia, Gokana Ramen & Teppan telah hadir sejak 20 tahun silam dan memiliki 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi.

Area Manager Gokana area Sulsel, Amin Nugraha mengungkapkan dari 125 cabang Gokana Ramen & Teppan, 4 cabang di Sulsel menyumbang 15 penjualan dan terus menunjukkan peningkatan angka penjualan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Merespon tingginya minat masyarakat terhadap makanan jepang Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi mengatakan pihaknya menargetkan akan merambah bisnis hingga ke seluruh  daerah di Indonesia.

"Buka di seluruh penjuru Indonesia menjadi tujuan agar seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal,” ucapnya 

"Selain itu, Gokana berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," tambahnya. 

Salah satu upaya untuk menarik minat pelanggan adalah melakukan rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen, Tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo yang lebih modern. 

“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” tambah Bapak Hade Mboi 

  • Bagikan