Tanggapi Survei SSI, Tim DIA Jubir Sebut Ada Pesanan Menyesatkan Masyarakat

  • Bagikan
Asri Tadda

Sementara itu, juru bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim, menegaskan bahwa hasil survei tersebut mencerminkan keinginan masyarakat Sulsel untuk mempertahankan kepemimpinan Andalan Hati yang berpengalaman dan terbukti mampu membangun Sulsel yang maju dan berkarakter.

"Sesuai dengan tagline Andalan Hati, 'Sulsel Maju dan Berkarakter,' kami yakin survei ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Andalan Hati," ujar Ramli.

Meskipun selalu diunggulkan dalam berbagai survei, Ramli menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meraih dukungan masyarakat, dengan target mencapai 75 persen suara.

"Kami akan bekerja maksimal sesuai target Andalan Hati untuk meraih kemenangan hingga 75 persen suara," tegasnya.

Selain menunjukkan elektabilitas kedua pasangan calon, SSI juga menampilkan basis dukungan suara masing-masing paslon. Hasilnya, pasangan Andalan Hati unggul di 23 kabupaten/kota di Sulsel, sementara pasangan DIA hanya unggul tipis di Kota Makassar.

"Keunggulan Andalan Hati dalam survei ini dikarenakan status Andi Sudirman yang merupakan petahana di Pilgub Sulsel," tambahnya. (Yadi/B)

  • Bagikan