Kampanye di Kelurahan Butung, Rezki Ajak Warga Datang ke TPS dan Coblos Nomor 2

  • Bagikan
Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat kampanye dialogis dengan warga di Jl Butung lorong 200, Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Jumat (4/10/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi terus mengajak dan mengedukasi warga agar tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka di Pemilihan Wali Kota Makassar 2024.

Dalam beberapa kesempatan kampanye, pasangan dari Andi Seto Asapa nomor urut 2 ini gencar melakukan sosialisasi untuk memastikan partisipasi aktif warga pada hari pemungutan suara 27 November mendatang.

"Yang paling penting bapak ibu datangki nanti ke TPS salurkan hak pilih ta," ujar Rezki dalam acara pertemuan warga di Jl Butung lorong 200, Kelurahan Butung, Kecamatan Wajo, Jumat (4/10/2024).

Rezki menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi. Menurutnya, memilih bukan hanya hak, tetapi juga tanggung jawab untuk memastikan Makassar dipimpin oleh calon yang tepat.

Ia berharap warga Makassar akan memberikan kepercayaan kepada pasangan yang dikenal akronim SEHATI siap membawa perubahan melalui program-program strategis yang telah direncanakan.

"Kami telah menyiapkan berbagai program prioritas seperti seragam sekolah gratis dan pelayanan kesehatan paripurna serta program lainnya. Program ini dirancang untuk meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan rendah," jelasnya.

Selain mengajak warga untuk datang ke TPS, Rezki juga memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga integritas dalam pemilu. Ia mengingatkan warga untuk memastikan pilihan mereka didasarkan pada visi dan program kerja yang jelas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak menjual suara mereka. Pilihlah dengan setulus hati. Kami yakin, warga disini akan memilih dengan bijaksana dan memilih nomor 2 pada hari pemungutan suara,” ujar Rezki penuh keyakinan seraya warga teriak SEHATI menang.

Dalam kampanye tersebut, Rezki juga mengingatkan warga untuk tidak ragu menyalurkan hak pilih mereka, serta memastikan bahwa suara mereka dihitung dengan benar.

Pasangan SEHATI berharap angka partisipasi pemilih di Makassar akan meningkat, sehingga hasil Pilkada benar-benar merepresentasikan aspirasi seluruh masyarakat Kota Makassar.

Salah seorang warga yang hadir dalam acara tersebut, Halijah mengatakan bahwa ajakan Rezki untuk memilih sangat penting, terutama bagi warga yang sering kali apatis terhadap pemilu.

"Caranya itu pertama buka kertas, kemudian pilih nomor 2, terus lipat kembali kertas lalu masukkan ke dalam kotak suara," urai Halijah sambil memeragakan cara mencoblos ketika di TPS.

Dengan berbagai program yang diusung, pasangan Seto-Rezki optimistis dapat memenangkan Pilkada Makassar 2024 dan siap mewujudkan visi mereka untuk Makassar yang lebih nyaman.

Mereka berharap, pada hari pemungutan suara nanti, warga akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 2. (*)

  • Bagikan