IMMIM Silaturrahim dengan Panglima Kodam XIV Hasanuddin

  • Bagikan

Selain itu, diharapkan dukungan dalam rangka penyelenggaraan Hari Santri Nasional 22 sd 24 Oktober di Gedung Islamic Centre IMMIM Jl.Jendral Sudirman Makassar, sebutnya.

Sementara itu Ketua Umum YASDIC IMMIM Hj Nur Fadjeri Fadeli Luran menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan HSN diantaranya Pameran, Talkshow, dan beragam kegiatan lainnya.

Oleh karena itu, diharapkan partisipasi Kodam XIV Hasanuddin, khususnya sebagai salah satu Narasumber Talk Show tentang “Wawasan Kebangsaan dan Kiat Masuk menjadi Anggota TNI”.

Selain itu, diharapkan Sosialisasi Kegiatan rangkaian HSN agar dipajang di Video tron Kodam XIV Hasanuddin dan di Videotron Balai M.Jusuf (ex Manunggal), yang langsung disanggupi oleh Kasdam XIV Hasanuddin.

Hj Nur Fadjeri Fadeli Luran menyaampaikan, bahwa peringatan HSN ini merupakan kali kedua dipercayakan oleh Kemenag Sulsel kepada IMMIM.

"Peringatan HSN tahun ini akan dihadiri perwakilan pesantren se Sulawesi Selatan yang akan melibatkan ribuan santri dari pesantren dan siswa-siswi dari SD sampai SLTA," jelasnya. (*)

  • Bagikan