Meriahkan Hari Jadi Sulsel, Ribuan Masyarakat Sinjai Ikuti Kegiatan Jalan Sehat

  • Bagikan
Ribuan masyarakat Sinjai mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka meeriahkan hari jadi Sulsel. (Foto: Dok. Diskominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Penjabat (Pj) Bupati, Andi Jefrianto Asapa bersama ribuan masyarakat Sinjai mengikuti Jalan Sehat dalam memeriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke-355 tahun, Minggu, (13/10).

Mereka mulai berjalan di titik start di Kawasan Alun-Alun Sinjai Bersatu, Jalan Tondong. Kemudian ke Jalan Dr. Hamka, Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Sudirman, dan kembali finish di Alun-Alun Sinjai Bersatu.

"Alhamdulillah semua Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan ikut berpartisipasi. Kita juga di Kabupaten Sinjai ikut bergembira di Hari Ulang Tahun Sulsel. Harapan kita, kegiatan seperti ini bisa membangun hubungan silaturahmi dan menjaga persatuan diantara kita," harap Pj Bupati.

Aksi jalan sehat yang diinisiasi Pj Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh ini berhasil memecahkan Rekor MURI sebagai peserta jalan sehat terbanyak karena dilaksanakan secara serentak di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Usai pelaksanaan jalan santai, acara dilanjutkan dengan senam sehat, dan pengundian kupon berhadiah yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel. Seperti, 3 unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (Adv).

  • Bagikan