Gen Z dan Milenial Jadi Target Utama di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ilustrasi Pemilih Milenial dan Gen Z

Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama calon Wakil Wali Kota Rezki Mulfiati Lutfi, juga menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan ruang bagi kreativitas anak muda. Seto mengungkapkan bahwa dukungan dari kaum milenial menjadi modal besar dalam meraih kemenangan pada Pilkada Makassar mendatang.

“Suara anak muda akan jadi penentu kemenangan di Pilkada Makassar. Luar biasa, milenial mau bergabung dengan Sehati. Penentu kemenangan di Pilkada Makassar adalah anak muda,” kata Seto.

Seto juga berharap agar anak muda yang tergabung dalam Muda Sehati dapat langsung terjun ke masyarakat untuk mengampanyekan program-program, seperti pemeriksaan kesehatan gratis. Ia percaya, dengan usia yang tidak jauh berbeda dengan generasi muda, dirinya dan Kiki Lutfi dapat menjadi representasi dari kaum milenial dan mengerti aspirasi mereka.

Sementara itu, calon Wali Kota nomor urut 4, Amri Arsyid, bersama puluhan milenial, mengunjungi sejumlah ikon sejarah Kota Makassar, seperti Pantai Losari, Taman Macan, Museum Kota, dan Gedung Kesenian.

Amri yang didampingi oleh sang istri menjelaskan bahwa tempat-tempat bersejarah di Kota Makassar memerlukan peran aktif dari generasi muda agar tetap diminati dan terjaga dengan baik.

“Kota ini membutuhkan generasi muda yang penuh semangat dan kreativitas. Anak muda harus terlibat dalam menjaga dan mengembangkan tempat-tempat bersejarah ini,” kata Amri.

Amri juga menegaskan bahwa Kota Makassar sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia memerlukan anak muda yang berdaya saing dan kreatif.

“Kami yakin anak-anak muda ini adalah calon pemimpin masa depan. Kami hanya menjadi bagian dari proses itu,” tandas Amri. (Yadi/B)

  • Bagikan