Tak Hanya Didukung Kaum Milenial, Gen Z Sambut Erat-Bersalam saat Blusukan di Laccoling

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam digandrungi kaum milenial dan generasi Z di Laccoling, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki.

Hal itu terlihat saat pasangan Erat Bersalam blusukan, Kamis (17/10/2024), sore. Tak hanya emak-emak dan bapak-bapak di Laccoling, para pemilih Parepare dari kalangan milenial dan Gen Z ternyata menyambut blusukan Erat Bersalam.

Merespons hal tersebut, Erna Rasyid Taufan tak memungkiri, Erat Bersalam mampu menggaet suara-suara dari berbagai kalangan, termasuk para pemilih baru di Kota Parepare.

"Responsnya sangat bagus. Mudah-mudahan itu semua pertanda bagus. Tidak mungkin yang keluar itu sesuatu yang dipaksakan, kelihatan sekali mereka sangat respons di sini. Insyaallah seperti itu," ungkapnya.

Erna juga mengatakan, respons warga di Laccoling sungguh di luar dugaan. Betapa tidak, warga yang telah berkumpul menyambut kedatangan Erat Bersalam dengan antusias. Iringan lagu Erat Bersalam Okkoe membuat warga di Laccoling berjoget sambil mengacungkan 4 jari dan teriak "Nomor 4".

"Di titik terakhir ini di Laccoling yaitu komunitas Tolotang, alhamdulillah cukup menggembirakan, mereka sangat merespons kedatangan Erat Bersalam," ujarnya.

Blusukan kali ini juga membuat Erna kian bersemangat menatap pilkada 27 November mendatang. Sebab, ada banyak pendukung yang mendampingi Erat Bersalam saat blusukan di Galung Maloang.

"Ada banyak tim yang turun tadi yang bergabung, dari Demokrat, Golkar, Gelora. Ada Ketua Tim Pak Kahar, dari komunitas EDZ, Yayasan TP Center, Srikandi 114, Tim 7, ada banyak lagi Semua perwakilan ada," pungkasnya. (*)

  • Bagikan