Hadiri MoU dan PKS, Bupati Luwu Utara Apresiasi Kementerian ATR/BPN Soal PTSL

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Luwu Utara Taufik menghadiri acara Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama serta Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Rakyat (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dan Redistribusi Tanah) di Ballroom Maccora Hotel The Rinra Makassar, Rabu (5/1).

Acara penyerahan sertipikat tanah untuk rakyat Sulawesi Selatan dihadiri langsung Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) Republik Indonesia Sofyan A. Djalil.

Selain itu, hadir Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Kakanwil Pertanahan Sulsel Bambang Priyono dan Bupati/Walikota se-Sulsel.

Bupati Indah Putri Indriani  bersama kepala daerah lainnya melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) dan perjanjian kerjasama antara ATR-BPN dengan Kantor Pertanahan di 23 kabupaten/kota se-Sulsel.

Untuk kabupaten Luwu Utara MoU dan perjanjian kerjasama ditandatangani langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Luwu Utara Taufik.

Bupati Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kementerian ATR-BPN dan Kanwil Pertanahan Sulsel atas atensi terhadap masyarakat Luwu utara lebih khusus dalam program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) yang selama ini massif dilakukan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bentuk perhatian pemerintah. Ini kita apresiasi ATR/BPB yang turut membantu warga Luwu Utara,” jelas Indah.

Terpisah, Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kepala BPN se-Sulsel atas kemenangan kasasi kami dibeberapa tanah strategis provinsi.

  • Bagikan