Hanya di NIPAH, Berburu Diskon Outfit Pria dan Wanita dari Berbagai Brand Ternama

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pelanggan yang sedang mencari outfit baru menjelang hari raya Imlek, NIPAH dapat menjadi tujuan yang tepat. Pasalnya, NIPAH di Januari ini menghadirkan promo diskon spesial bagi pelanggan setianya.

Tenant yang menawarkan berbagai brand ternama ikut memberikan promo diskon. Diantaranya White Mode, Gaudi, Giordano, Hava, J.Rep, dan Wacoal.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, hari raya Imlek biasanya dimanfaatkan oleh beragam tenant untuk memberikan promo menariknya. Masyarakat cenderung berburu produk fashion untuk dikenakan dalam acara spesial perayaan Imlek. Begitu pula dengan tenant NIPAH, pomo spesial menanti pelanggan.

“Moment menjelang hari raya Imlek dimanfaatkan sejumlah pusat perbelanjaan dan mal untuk memberi promo diskon. Beberapa tenant hadir memberikan diskon hingga 60 persen untuk produk fashion pria dan wanita,” ungkap Muhammad Imam, Jumat (21/1).

White Mode menghadirkan promo gift T-Shirt dengan minimal belanja 500 ribu rupiah. White Mode menawarkan produk fashion wanita dengan model simple dan elegant. White Mode memiliki varian warna yang soft pastel sehingga banyak diminati wanita dewasa maupun muda.

  • Bagikan