Usai Pimpin PPP Takalar, Burhanuddin Lantik Pengurus Tingkat Desa

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Mantan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin terpilih memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar.

Eksistensinya terus menggeliat dan memperlihatkan kapasitasnya menakhodai partai yang berpeluang meraih kursi pimpinan di parlemen Takalar.

Usai memimpin PPP Takalar, Burhanuddun melantik sekaligus mengukuhkan pengurus tingkat desa dalam agenda musyawarah besar di di Sekretariat PPP Takalar Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (21/1).

“Undangan yang disebar untuk pelantikan dan penyerahan SK pimpinan ranting sebanyak 200 orang. Namun yang hadir dalam musyawarah ini kurang lebih 400 orang,” kata Sekertaris DPC PPP Takalar, Nur Alim Rukman.

Terpisah, Ketua PPP Takalar, Burhanuddin Baharuddin usai memberi sambutan pada seluruh pimpinan PPP tingkat desa mengatakan saat ini dirinya fokus membesarkan PPP dan telah bekerja keras bersama seluruh struktur partai guna meraih simpatik dan suara masyarakat Takalar.

“Target kami ke depannya adalah berkompetisi dengan sehat dengan partai lain untuk meraih kursi pimpinan di daerah ini,” Kata Burhanuddin Baharuddin

Selain itu, Haji Bur–sapaan akrabnya juga mengatakan orang yang berkecimpung dalam sebuah partai tentu harus memiliki cita-cita dan tujuan. Oehnya itu sinergitas dalam sebuah partai sangat dibutuhkan.

“Insya Allah, PPP Takalar akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada didaerah ini,” paparnya. (Tiro)

 

  • Bagikan