Pecat Cleaning Service, Kapus Mappakasunggu: Kinerjanya Tak Maksimal

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Pemberhentian Cleaning Servis di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu yang sempat viral di Media Sosial (Medsos) dan beberapa grup info Takalar.

Kepala Puskesmas Mappakasunggu, Musyawirah, S.KM membenarkan dia istrahatkan cleaning servis yang bernama Halifa karena di anggap kinerjanya tidak bagus.

“Saya berhentikan Halifa karena dia bekerja hanya semaunya saja, tidak mau mengikuti aturan yang berlaku di Puskesmas. Dimana aturan cleaning servis seharusnya dia masuk jam 6 pagi sampai jam pulang kantor. Sementara Halifa selama ini dia masuk kantor jam 6 pagi pulang jam 7 pagi,” ucap
Musyawirah di Kantor PWI Takalar, Sabtu (22/01/2022).

Musyawirah menambahkan bahwa Halifa ini selama ini dia bekerja tidak maksimal. Seperti kalau ada kotoran kucing di dalam ruangan pegawai ataupun pada ruang perawatan dia tidak mau membersihkan.

“Bahkan dia melawan, katanya kalau barang busuk saya yang di suruh kalau barang baik saya tidak di panggil. Andaikan kami tidak melihat dari sisi kemanusiaan, Halifa itu sudah lama di berhentikan tetapi selama ini, kita penuh pertimbangan dan kemanusiaan bahkan pada bulan desember tahun 2021 lalu, Halifa itu pernah tidak masuk selama satu minggu tetapi kami masih memberikan kebijakan untuk memperbaiki kinerjanya yang selama ini kami anggap tidak bagus,” ungkap Musyawirah.

Musyawirah juga mengaku  jika Halifa untuk saat ini sementara istrahatkan.

“Karena sampai saat ini kami belum memberikan surat pemberhentian. Dengan tujuan kami agar Halifa mau bekerja dan merubah sikapnya bekerja dengan baik,” tegas Musyawirah. (Tir)

  • Bagikan