Jabat Kapolres Torut, Eko Suroso Siap Lanjut Program Pejabat Lama

  • Bagikan

TORUT, RAKYATSULSEL – AKBP Eko Suroso resmi menjabat Kapolres Toraja Utara (Torut). Dia menggantikan AKBP Yudha Wirajati. Proses serah terima jabatan dan pisah sambut berlangsung di Mako Polres Toraja Utara, Sabtu (12/2).

Mantan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati mengaku bersyukur lantaran telah meletakkan pondasi yang kuat di Polres Torut. Sehingga, dirinya merasa bangga, dan bergembira karena memiliki keluarga, saudara di Torut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada partisipasi dan dukungan rekan-rekan selama ini dan jika selama menjabat Kapolres ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan dan dimaklumi.Karena kami seorang pribadi biasa seorang manusia yang masih banyak kesalahan,” ucap Yudha.

Sementara, Kapolres Torut, AKBP Eko Suroso mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa diberikan amanah untuk menjadi Kapolres di Torut. Ia pun siap melanjutkan program pejabat lama dan berupaya melakulam percepatan dengan lebih maksimal lagi.

“Terimakasih atas segala sambutannya yang cukup mengesankan. Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara mengucapkan sukses kepada Bapak Yudha yang saat ini diberikan amanah kembali untuk menjadi Kapolres yang kedua di Polres Kabupaten Barru. Dan semakin sukses dalam perjalan karir dan terima kasih telah meletakkan pondasi yang kuat di Torut,” pungkas Eko. (Cherly).

  • Bagikan