Sambut Ramadan, IFC Hadirkan MUFFEST Plus 2022 di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Indonesian Fashion Chamber (IFC) Makassar secara resmi mengumumkan pagelaran Muslim Fashion Festival atau MUFFEST Plus 2022 yang rencananya akan diadakan pada akhir Maret ini.

Ketua Ikatan Fashion Chamber (IFC), Makassar, Lily Gunawan menjelaskan, Muslim Fashion Festival atau MUFFEST merupakan salah satu acara tahunan terbesar yang diinisiasi oleh IFC secara berkelanjutan sejak 2016.

Mulanya, MUFFEST hanya diselenggarakan di Jakarta saja. Selang beberapa tahun berlangsung ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

“Tidak hanya masyarakat Jakarta saja yang mendatangi acara MUFFEST, melainkan dari berbagai daerah datang ke Jakarta untuk menyaksikan dan bertransaksi di MUFFEST,” ucap Lily, Kamis (3/3).

Seiring berjalannya waktu, MUFFEST melebarkan sayap ke daerah-daerah potensial agar lebih dekat dengan calon buyer busana muslim.

“Tahun ini MUFFEST sampai ke Makassar karena tim MUFFEST melihat potensial buyer yang besar di wilayah Makassar, dan sebagai pintu perdagangan wilayah Indonesia Timur,” katanya.

  • Bagikan