Kemenkumham Sulsel Dorong Makassar Raih Predikat Kota Peduli HAM 2022

  • Bagikan

“Kalau kita perhatikan nilai Aksi HAM Kota Makassar sudah baik, beberapa Aksi bahkan memperoleh nilai 100, kita tinggal menyempurnakan beberapa Aksi yang nilainya belum maksimal,” tukas Utary.

“Atas Instruksi Kakanwil kita akan dampingi agar ini bisa tercapai dan Kota Makassar tahun ini dapat meraih kembali Predikat sebagai Kota Peduli HAM,” tambahnya.

Harapannya, sambung Utary, Pelaksanaan Aksi HAM Kota Makassar berfokus pada output, bukan hanya administrasinya saja sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Terpisah, Staf Ahli Walikota, Irwan Bangsawan memberikan apresiasi dan kebanggaan atas capaian Predikat Peduli HAM Kota Makassar selama dua tahun berturut-turut. Dirinya mengajak seluruh aparatur Kota Makassar, terlibat aktif dalam mendukung dan mendorong tercapainya kota peduli HAM di Tahun 2022.

Hal ini juga terkait Peningkatan Kualitas Pelayanan yang menjadi salah satu fokus utama Wali Kota Makassar, Moh Ramdan Pomanto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bidang Sosial Budaya Bappeda Kota Makassar, Dr. Amri yang juga bertindak sebagai narasumber, OPD Terkait, Camat, dan Lurah di Kota Makassar. (*)

  • Bagikan