Akses Jalan Kawasan Wisata Alam Bontolojong Rusak Parah, Masyarakat Gelar Aksi Galang Dana

  • Bagikan
Sahabat Bontolojong melakukan penggalangan dana untuk pembangunan jalan di objek wisata Bontolojong, Kamis (12/5/2022) pagi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Lantaran infrastruktur jalan pada Kawasan Wisata Alam Bontolojong tak kunjung diperbaiki oleh pihak pemerintah, puluhan masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Bontolojong turun melakukan penggalangan dana di jalan.

Penggalangan dana tersebut digelar di Jalan Trans Sulawesi poros Jeneponto- Bantaeng, tepatnya di depan Kantor Bupati Jeneponto, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Kamis (12/5/2022) pagi.

Selain mengelar permintaan donasi pembagunan jalan objek wisata Bontolojong yang terletak di Desa Ujungbulu, Kec. Rumbia, kepada para penggedara lalulintas yang melintas di depan Kantor Bupati, Sahabat Lantimojong juga menggelar orasi terkait dengan kurangnya perhatian pihak pemerintah, khususnya pihak Pemkab Jeneponto.

"Kepada para penguna jalan yang ingin melakukan donasi untuk pembangunan jalan di objek wisata Bontolojong silahkan menyumbang seiklasnya, apalagi pihak Pemkab Jeneponto yang memiliki anggaran Rp1 Triliun tidak mempehatikan inspraktruktur jalan pada objek wisatan kita," ujar salah seorang Sahabat Bontolojong dalam orasinya.

Selain menyasar para pengendara lalulintas, aksi penggalangan dana oleh Sahabat Bontolojong kali ini juga nampak memasuki ruangan- ruangan yang ada di Kantor Bupati untuk meminta donasi, yang nampaknya seperti memperjelas sikap ketidak pedulian pemerintah dihadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Akibat aksi Sahabat Bontolojong, arus lalulintas di depan Kantor Bupati Jeneponto mengalami perlambatan dan membuat aparat kepolisian dari Polres Jeneponto turun mengurai kemacetan.(Zad)

  • Bagikan

Exit mobile version