Milad ke-IV, Ratusan Alumni SMPN 7 Makassar Bakal Berkumpul di Gammara

  • Bagikan
Alumni SMP Negeri 7 Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 7 Makassar yang saat ini hampir ratusan alumni akan berkumpul di Hotel Gammara, 25 Juni 2022 mendatang.

Ketua Panitia, Rusdi Salam mengatakan, kegiatan milad ke IV ini dirangkaikan dengan Halal Bihalal. Ada berbagai acara dalam memeriahkan ajang silaturahmi angkatan 1977-2021.

Adapun tema yang diangkat tahun ini adalah Untukmu, Untukku, Untuk Semua IKA SMPN 7 Makassar dengan tagline Bersaudara Walau Tak Sedarah. Sebelum acara milad ini digelar beberapa acara pra milad berupa Lomba Hafalan Surah Pendek, Buka Puasa Bersama, Lomba Karaoke Dangdut.

Kemudian, Bazaar, Gowes Bersama, Senam Bersama, Aksi Sosial, Milad tiap angkatan, Pemilihan Top Model Cilik IKA SMPN 7 dan masih banyak lagi.

“Acara ini digelar dengan tujuan menjalin tali silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan serta ajang jumpa kangen dengan alumnus berbagai angkatan di IKA SMP Negeri 7 Makassar serta sebagai ajang reuni para alumnus dengan guru serta kepala sekolah," jelas Rusdi Salam, Jumat (3/6).

Terpisah, Ketua IKA SMP Negeri 7 Makassar, Fatimah Abduh menambahkan kegiatan ini akan lebih meriah dan beda dari sebelumnya. Sebab, akan banyak performance menarik dari tiap angkatan.

  • Bagikan