Nana Sudjana Buka Lomba Menembak Kapolda Sulsel Cup Tahun 2022

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana membuka langsung pertandingan menembak Kapolda Sulsel Cup Tahun 2022.

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di lapangan tembak districkt Lavanya Citra Grand Ciputra Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Sabtu (18/6) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Forkopimda Sulsel Wakapolda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel dan PJU Polda Sulsel lainnya serta para Kapolres dan Dandim jajaran Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin.

Kata Nana--sapaan Kapolda Sulsel pelaksanaan lomba menembak ini melibatkan 200 personel dan panitia, 40 Juri dan 570 peserta dari seluruh Indonesia.

Dalam pertandingan ini, ada 5 kelas yang dipertandingkan yaitu IPSC Hand Gun, IPSC PCC open dan non IPSC Presisi Eksekutif dan Metal Silhouette, hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulsel.

"Hari ini pelaksanaan pembukaan lomba menembak Kapolda Sulawesi Selatan Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 16-19 Juni 2022. Pelaksanaan ini merupakan rangkaian perayaan Hari Bhayangkara yang ke-76", kata Nana.

  • Bagikan