Gubernur Kembali Kucurkan Bantuan Anggaran ke Maros, Nilainya Rp800 Juta

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan tanggap darurat senilai Rp800 Juta kepada Bupati Maros, Chaidir Syam, di Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 27 Juni 2022.

Andi Sudirman berharap bantuan ini segera dapat direalisasikan oleh Pemkab Maros untuk membantu pemulihan pasca bencana di Maros.

Usai menerima bantuan, Bupati Maros, Chaidir Syam mengungkapkan rasa terima kasih atas respon cepat Gubernur Sulsel memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Maros dan seluruh masyarakat Maros utamanya yang kena dampak angin puting beliung mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah merespon secepatnya dengan memberikan bantuan," tukasnya.

"Insya Allah kami akan menyalurkan kepada korban bencana angin puting beliung dan mudah-mudahan masyarakat bisa kembali hidup normal dan mendapatkan hunian yang layak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Chaidir menyebutkan, bantuan yang diterima akan disalurkan kepada warga terdampak dengan nilai bantuan bervariasi sesuai dengan tingkat kerusakan hunian.

  • Bagikan