HUT Mamuju ke-482, Sutinah Suhardi Optimis Mamuju Tumbuh Meski di Tengah Keterbatasan

  • Bagikan
Peringatan HUT Mamuju ke-482, di Gedung DPRD Mamuju, Kamis (14/7/2022).

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), memperingati HUT Mamuju ke-482, di Gedung DPRD Mamuju, Kamis (14/7/2022).

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi mengatakan, berbagai tantangan dan dinamika yang dihadapi di masa pemerintahannya. Namun itu semua bukan menjadi alasan untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Sutinah menjelaskan, mulai dari pandemi dan gempa semua itu tidak menyurutkan langkah dalam rencana pembangunan visi Mamuju Keren dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mamuju.

Dirinya pun optimis bahwa Mamuju terus tumbuh meski ditengah keterbatasan yang dimiliki, salah satu pencapaian yang cukup berarti yaitu Mamuju telah menyandang sebagai daerah Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS.

"Kita telah mampu UHC, hampir semua masyarakat Mamuju itu telah dijamin melalui BPJS kesehatan. Kami dapat menjamin masyarakat tidak lagi harus takut untuk berobat melakukan karena semua sudah ditanggung pemerintah," jelasnya.

Sutinah pun mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan even Manakarra Fair, sebagai upaya membuka ruang promosi wisata agar dapat meningkatan perekonomian di Mamuju Sulawesi Barat. (Sdr)

  • Bagikan