Lipang Bajeng Boxing Takalar Kembali Laksanakan Try Out ke Sulawesi Tengah

  • Bagikan
Pelatih dan atlet Sasana Tinju Lipang Bajeng Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka mematangkan persiapan mengikuti Event Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Selatan di kabupaten Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang. Sasana Tinju Lipang Bajeng Takalar mengadakan tryout ke Sulawesi Tengah mulai tanggal 24 Juli sampai 2 Agustus 2022.

Total yang berangkat berjumlah 15 orang terdiri dari 2 pelatih dan 13 atlet. Sebelumnya, Lipang Bajeng Boxing mengadakan try out ke Pulau Bali bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Takalar.

Menurut Wayan S Natha Daeng Nai selaku Pembina, kegiatan ini merupakan ajang menambah pengalaman atlet sparing dengan petinju luar.

Untuk tryout kali ini adalah murni mandiri dan bantuan para donatur dan swadaya. Kami juga mengikutkan beberapa petinju muda potensial yang kedepan dapat berpotensi, lanjutnya
Dalam lawatan ke Sulawesi Tengah, Lipang Bajeng Boxing latihan bersama dan sparring di dua lokasi yakni Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Di kabupaten Sigi menyempatkan bersilaturahmi dengan Sasana Manggala Cakti, yang merupakan cabang dari Sasana Lipang Bajeng Takalar. Selain di Sulawesi Tengah, Lipang Bajeng Boxing Takalar juga memiliki Cabang di Provinsi Bali yakni Sasana Ciung Wanara Kabupaten Tabanan Bali. (Tir)

  • Bagikan