Reses di Mapala, Apiaty K Amin Syam Kembali Terima Aspirasi Soal Infrastruktur

  • Bagikan
Anggota DPRD Makassar, Apiati K Amin Syam Foto Bersama Warga Mapala

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Makassar, Apiaty K Amin Syam menggelar Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021/2022, Jalan Tidung 7 Setapak 5  Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Senin (8/8).

Pada temu konsituen kali ini, politisi Golkar itu kembali menerima aspirasi persoalan infrastruktur. Warga menyampaikan keluhan diantaranya mengenai drainase.

Warga Mapala, Ida mengeluhkan gorong-gorong diwilayahnya yang berukuran kecil. Akibatnya, setiap memasuki musim penghujan kondisi berubah drastis dengan menjadi titik banjir.

"Ada itu gorong-gorong tapi agak kecil. Jadi kalau hujan itu bisa banjir dan banjirnya mulai dari Setapak 10 hingga kebelakang," ujarnya.

Sehingga Ia meminta agar ada solusi dari keluhannya tersebut. "Melalui kesemaptan ini, kami menyampaikan klo ini terealisasi kami warga merasa senang sekali," ucapnya.

Sementara itu, Warga Tidung 7, Haryati mengatakan keluhannya mengenai pemberian bantuan sosial. Di mana, yang mendapat bantuan sosial dari pemerintah hanya orang itu-itu saja. Padahal menurutnya, selama masa pandemi terdapat warga yang terdampak sehingga butuh mendapat bantuan.

  • Bagikan