77 Bendera Merah Putih Selimuti Anjungan Pantai Losari

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Gladi Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Anjungan Losari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menyiapkan 77 bendera Merah Putih untuk dipasang di area Anjungan Losari yang akan menjadi pusat upacara HUT ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membeberkan konsep yang diusung Pemerintah Kota Makassar pada perayaan HUT RI kali ini.

"Kita akan selimuti Pantai Losari dengan bendera merah putih. Sebanyak 65 meter dan 77 lembar bendera akan dibentangkan di sisi kiri dan kanan Losari dari arah Makassar dan juga Bugis. Jadi 38 lembar di sisi kiri dan 39 lembar di sisi kanan,” ujar Danny.

Pemkot Makassar juga akan menyiapkan mobil damkar yang akan digunakan sebagai shower merah putih dalam menyemarakkan Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Tak hanya itu saja, secara detail Wali Kota Makassar ini meminta agar memperhatikan kondisi tubuh saat bertugas.

“Jaga kesehatan dan pastikan dalam keadaan sehat. Kita bersama-sama akan merayakan hari jadi Bangsa Indonesia. Jadi selain fokus pada tugas, harus pula perhatikan kondisi tubuh,” tekannya.

Terpisah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo turut mengucapkan kepada masyarakat selamat atas perayaan dan peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia.

  • Bagikan