3 Tips OOTD Kekinian Sesuai dengan Warna Smartphone

  • Bagikan
Galaxy A03 Core juga punya mode gelap yang lebih nyaman buat mata lebih hemat daya baterai sekaligus bikin tampilan smartphone makin cocok dengan gaya cewek mamba.

Dengan begitu, kamu bisa explore passion kamu dari pagi sampai malam dengan lebih Awesome tanpa repot bolak-balik cas smartphone, apalagi dengan menerapkan tips-tips yang bisa menjaga umur baterai seperti:

a. Mengecas dalam keadaan perangkat mati. Disarankan untuk mulai mengecas ketika baterai sudah 30% dan berhenti mengecas di kisaran 80%–85%
b. Aktifkan fitur hemat daya jika diperlukan, dengan cara:

  1. Buka aplikasi “Pengaturan”
  2. Pilih “Smart Manager”
  3. Pilih “Baterai”
  4. Pilih “Hemat Daya Medium” atau “Hemat Daya Maksimum”
  5. Klik “Aktifkan Mode Hemat Daya”

Dapatkan Galaxy A03 Core dengan harga terjangkau secara mudah
Udah siap jadi cewek kue, cewek mamba, atau cewek bumi bareng Galaxy A03 Core? Kamu bisa mendapatkan Galaxy A03 Core (2GB/32GB) di toko daring dan toko retail dan langsung nikmati sensasi pemakaian jaringan 4G yang wah dengan harga yang terjangkau banget, cuma Rp1.249.000! Galaxy A03 Core punya pilihan warna matte (Black, Blue) dan glossy (Onyx, Bronze, Mint).

Samsung pun menawarkan berbagai promo Awesome untuk pembelian Galaxy A03 Core di seluruh channel. Nikmati harga spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96GB selama 6 bulan, cicilan 0% untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000. Promo berlaku sampai 31 Juli 2022. (*)

  • Bagikan